Jumat 27 Apr 2012 22:51 WIB

Perempuan Meksiko Kandung Sembilan Bayi, Enam Perempuan Tiga Laki-laki

Red: Taufik Rachman
Bayi di rumah sakit
Bayi di rumah sakit

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Seorang perempuan Meksiko hamil sembilan bayi --enam perempuan dan tiga lelaki, demikian laporan media elektronik utama di negeri itu, Televisa, Kamis malam waktu setempat.

Perempuan itu diidentifikasi sebagai Karla Vanessa Perez dari negara bagian Coahuila di bagian timur-laut Meksiko, yang berbatasan dengan Texas. Ia saat ini dirawat di satu rumah sakit di ibu kota negara bagian Saltillo, kata Televisa di dalam laporan tersebut.

Perez, yang usianya tak disebutkan, menjalani perawatan kesuburan sehingga ia hamil dengan banyak bayi itu, kata media tersebut.

Kantor berita resmi Mekziko, Notimex, juga melaporkan kehamilan itu, dan menyatakan Perez dijadwalkan melahirkan pada 20 Mei, demikian laporan Reuters --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Jumat malam.

"Terlalu dini untuk memikirkan nama buat semua bayi itu," kata Perez kepada Notimes. "Mula-mula saya berharap semuanya berjalan lancar."

Keberhasilan kelahiran bayi kembar sembilan tersebut akan jadi salah satu kelahiran dengan paling banyak bayi yang pernah tercatat.

Pada 2009, seorang perempuan California melahirkan bayi kembar delapan, sehingga mengundang perhatian media dari seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement