Senin 30 Apr 2012 02:32 WIB

Lampard Pede Kontraknya Panjang di Chelsea

Frank Lampard
Foto: AP/Tim Hales
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, Gelandang tengah Chelsea, Frank Lampard merasa percaya diri kalau perpanjangan kontraknya, yang dijadwalkan di akhir musim, akan berjalan mulus. Meski mengaku sempat berpikir pindah, pemain 33 tahun ini memutuskan akan terus setia merumput bersama 'Si Biru.'

"Saya mencintai Chelsea dan, idealnya, saya akan disini lebih lama dari hanya satu musim," ungkapnya pada Sunday Mirror. "Saya melihat pemain lain seperti Paul Scholes dan Ryan Giggs di Manchester United dan melihat apa yang mereka masih lakukan, dan saya ingin melakukan hal sama dengan Chelsea. Saya ingin meniru mereka."

Rumor kepindahan Lampard memang santer berhembus ketika Chelsea masih ditukangi Andre Villas-Boas. Namun sejak klub itu ditangani Di Matteo, pemain nasional Inggris itu sepertinya malah makin betah.

Posisi Di Matteo yang kabarnya bisa menjadi pelatih tetap, setelah sanggup memboyong Chelsea ke final Liga Champion, juga kabarnya mendorong semangat Lampard untuk memperpanjang kontrak, yang akan segera habis pada musim panas 2013. 

"Saya pernah mempertimbangkan bermain ke seberang (tim lain) tiga atau empat tahun lalu, itu betul. Namun saya memutuskan untuk tetap di sini di Chelsea untuk waktu lama," kata Lampard.

"Pembicaraan sudah direncanakan dengan klub pada musim panas ini dan selama mereka menginginkanku, saya akan bahagia sekali untuk melanjutkannya."

Lampard juga tak menampik dirinya kini sudah tua dan mungkin tidak bisa bermain selama yang dia inginkan. Namun dia yakin masih bisa bersaing dengan pemain muda lainnya.

"Semakin Anda bertambah tua, Anda tidak bisa bermain sama dengan lima atau enam tahun lalu. Tapi saya merasa saya bisa berkontribusi. Saya masih merasa baik dan saya merasa segara saat latihan dan saya menikmati sepakbola sebanyak dulu."

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
sumber : Soccernet
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement