Jumat 25 May 2012 19:23 WIB

Pose Bareng Bill Clinton, Ini Komentar Dua Bintang Film Dewasa

Bill Clinton saat berpose bareng dua bintang film dewasa, Brooklyn Lee dan Tasha Reign
Foto: Daily Mail
Bill Clinton saat berpose bareng dua bintang film dewasa, Brooklyn Lee dan Tasha Reign

REPUBLIKA.CO.ID, Bill Clinton membuat heboh setelah berpose dengan dua bintang film dewasa, Brooklyn Lee dan Tasha Reign. Bisa foto bersama dengan mantan orang nomor satu di Amerika itu, Lee dan Reign mengaku bangga.

Dua bintang film dewasa ini kemudian menceritakan proses terjadinya foto bareng tersebut.

Berbicara pada TMZ, dilansir dari Aceshowbiz, Lee dan Reign mengatakan mantan presiden Amerika Serikat itu sempat mencuri pandang ke meja tempat mereka duduk. Namun ketika mereka menghampiri, keduanya ditahan oleh pengawal pribadi Clinton.

"Penjaga dari Secret Service tidak memperbolehkan kami mendekat, namun kemudian (Clinton) memanggil kami untuk datang," ungkap keduanya yang juga mengatakan sempat berbicara singkat dengan Clinton.

Dari pertemuan singkat itu, Lee menilai Clinton sebagai pribadi yang menyenangkan.

"Aku hanya bisa mengatakan bahwa ia adalah presiden yang hebat," kata Lee."Ia mengedipkan mata juga tersenyum dan memberi pelukan pada kami," tambah Tasha.

Di twitter, Lee juga menulis agar kejadian ini tidak mempengaruhi reputasi Clinton.

"Aku harap ini tidak merusak citranya dalam pemilihan (Presiden) atau apapun karena ini hanya lucu-lucuan," kicau Lee.

sumber : Aceshowbiz
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement