Ahad 24 Jun 2012 20:26 WIB

1.280 Pemuda Hadiri Pelatihan Wirausaha MAPAN di Yogya

Red: Heri Ruslan
Ketua Umum DPP PARRA Indonesia, Rusli Halim Fadli dan Ketua MPP DPP PAN, Amien Rais menghadiri Program kewirausahan MAPAN.
Foto: parra
Ketua Umum DPP PARRA Indonesia, Rusli Halim Fadli dan Ketua MPP DPP PAN, Amien Rais menghadiri Program kewirausahan MAPAN.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA –- Pemuda dan mahasiswa di Yogyakarta menyambut pelatihan wirausaha MAPAN yang diadakan oleh PARRA Indonesia dengan penuh antusias. Itu dibuktikan dari banyaknya peserta yang hadir dan mengikuti program kewirausahan MAPAN.

Sebanyak 1.280 pemuda dan mahasiswa secara serius mengikuti program penciptaan entrepreneur muda yang dilaksanakan oleh PARRA Indonesia, salah satu sayap PAN yang konsen pada pemilih pemula.

Ketua Umum DPP PARRA Indonesia, Rusli Halim Fadli, mengatakan, ekonomi Indonesia saat ini termasuk yang diperhitungkan oleh dunia internasional karena mampu bertahan meski ekonomi dunia sedang krisis.

''Itu semua berkat kontribusi pengusaha yang difasilitasi negara lewat kebijakan–kebijakan yang pro rakyat, apalagi jika PAN dapat menyumbangkan pengusaha–pengusaha muda lewat program MAPAN ini, kita optimis Indonesia akan benar–benar bisa  menjadi raksasa ekonomi dunia tak lama lagi,” kata Rusli Halim Fadli yang juga mantan ketua umum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah itu.