Selasa 03 Jul 2012 06:54 WIB

Cerai, Katie Holmes Juga Pecat Pengawal Loyalis Cruise

Red: Hazliansyah
Katie Holmes-Tom Cruise
Foto: nme.com
Katie Holmes-Tom Cruise

REPUBLIKA.CO.ID -- Katie Holmes mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Tom Cruise pada 29 Juni lalu. Sejak itu, Holmes dikabarkan mencoba menghilangkan berbagai hal yang berkaitan dengan Cruise.

Yang terbaru adalah Holmes memecat tim keamanan yang telah lama bekerja padanya. Hal itu disebutkan lantaran tim yang terdiri dari sopir dan pengawal pribadi itu loyalis Cruise, mereka dinilai Holmes sangat setia dengan Cruise.

Dikutip TMZ, seperti dilansir dari Showbizspy, mereka telah bekerja untuk Tom selama bertahun-tahun bahkan jauh sebelum Tom bertemu Kate.

Sejak menikahi Holmes, mereka kemudian ditugaskan Cruise untuk melayani Holmes. Namun kini, Holmes telah memecat mereka dan memiliki 5-6 pengawal baru.

"Katie membiarkan tim lama pergi setelah pengajuan cerai pekan lalu," sebut sebuah sumber."Karena kesetiaan mereka pada Tom," lanjutnya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
فَلِذٰلِكَ فَادْعُ ۚوَاسْتَقِمْ كَمَآ اُمِرْتَۚ وَلَا تَتَّبِعْ اَهْوَاۤءَهُمْۚ وَقُلْ اٰمَنْتُ بِمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ مِنْ كِتٰبٍۚ وَاُمِرْتُ لِاَعْدِلَ بَيْنَكُمْ ۗ اَللّٰهُ رَبُّنَا وَرَبُّكُمْ ۗ لَنَآ اَعْمَالُنَا وَلَكُمْ اَعْمَالُكُمْ ۗ لَاحُجَّةَ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ ۗ اَللّٰهُ يَجْمَعُ بَيْنَنَا ۚوَاِلَيْهِ الْمَصِيْرُ ۗ
Karena itu, serulah (mereka beriman) dan tetaplah (beriman dan berdakwah) sebagaimana diperintahkan kepadamu (Muhammad) dan janganlah mengikuti keinginan mereka dan katakanlah, “Aku beriman kepada Kitab yang diturunkan Allah dan aku diperintahkan agar berlaku adil di antara kamu. Allah Tuhan kami dan Tuhan kamu. Bagi kami perbuatan kami dan bagi kamu perbuatan kamu. Tidak (perlu) ada pertengkaran antara kami dan kamu, Allah mengumpulkan antara kita dan kepada-Nyalah (kita) kembali.”

(QS. Asy-Syura ayat 15)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement