Rabu 01 Aug 2012 09:23 WIB

Puyol Berikan Sinyal Bertahan di Barca

Red: Hazliansyah
Carles Puyol
Foto: AP/Manu Fernandez
Carles Puyol

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Carles Puyol, salah satu pemain kunci Barcelona menyatakan keinginannya untuk terus merumput di Nou Camp. Hal itu dikemukakannya menanggapi kontraknya yang akan habis di akhir musim depan.

Puyol yang pada April mendatang memasuki usia 34 tahun mengaku 'kerasan' dan ingin terus bersama Barca. Pemain berambut gondrong nan gelombang ini mengatakan telah berbicara dengan direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizareta, mengenai perpanjangan kontraknya.

"Saya berbicara dengan dia, dan masalah ini (perpanjangan kontrak) tidak akan menjadi sangat rumit," kata Puyol.

"Saya akan gembira untuk meneruskan karir bermainku, dan jika klub menginginkan saya, saya akan bertahan di sini," tambahnya.

Sebelum kompetisi La Liga dimulai, Barcelona dijadwalkan memainkan sejumlah pertandingan persahabatan melawan Paris Saint German, Manchester United, dan Dinamo Bucharest, sebelum menjamu Real Sociedad pada pertandingan pembuka Liga Spanyol, pada akhir pekan 18-19 Agustus.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 8 7 0 1 25 16 21
2 Real Madrid Real Madrid 8 5 3 0 17 11 18
3 Villarreal Villarreal 8 5 2 1 17 2 17
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 8 4 4 0 12 8 16
5 Athletic Club Athletic Club 8 4 2 2 12 4 14
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَيَقُوْلُ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَوْلَا نُزِّلَتْ سُوْرَةٌ ۚفَاِذَآ اُنْزِلَتْ سُوْرَةٌ مُّحْكَمَةٌ وَّذُكِرَ فِيْهَا الْقِتَالُ ۙرَاَيْتَ الَّذِيْنَ فِيْ قُلُوْبِهِمْ مَّرَضٌ يَّنْظُرُوْنَ اِلَيْكَ نَظَرَ الْمَغْشِيِّ عَلَيْهِ مِنَ الْمَوْتِۗ فَاَوْلٰى لَهُمْۚ
Dan orang-orang yang beriman berkata, “Mengapa tidak ada suatu surah (tentang perintah jihad) yang diturunkan?” Maka apabila ada suatu surah diturunkan yang jelas maksudnya dan di dalamnya tersebut (perintah) perang, engkau melihat orang-orang yang di dalam hatinya ada penyakit akan memandang kepadamu seperti pandangan orang yang pingsan karena takut mati. Tetapi itu lebih pantas bagi mereka.

(QS. Muhammad ayat 20)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement