Senin 20 Aug 2012 22:58 WIB

Martin Skrtel Ingin Jadi Legenda Liverpool

Red: Hazliansyah
Fans Liverpool
Foto: Reuters/Jessica Rinaldi
Fans Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Salah satu klub papan atas Liga Utama Inggris, Liverpool, memperpanjang kontrak salah satu pemain andalannya, Martin Skrtel. Pemain yang mengisi benteng pertahanan Liverpool ini menandatangani perpanjangan kontraknya pada Senin.

Skrtel sebelumnya telah dihubung-hubungkan dengan juara Liga Inggris, Manchester City, dan klub Liga Italia, Fiorentina, pada bursa transfer kali ini, namun Liverpool mempertahankan pemain 27 tahun itu di Anfield.

"Saya gembira karena saya merupakan bagian dari salah satu klub terbesar di dunia," kata Skrtel kepada situs resmi Liverpool.

"Setelah musim lalu terdapat banyak pembicaraan mengenai masa depanku, namun saya harus berkata bahwa prioritas pertamaku selalu menandatangi kesepakatan baru dengan Liverpool," Skrtel menambahkan.

Skrtel telah menjadi anggota penting tim Liverpool sejak direkrut dengan harga enam juta pounds dari Zenit St Petersburg pada 2008, dan terpilih sebagai pemain terbaik klub itu musim lalu.

"Bagi saya, ini merupakan hal hebat untuk bermain bagi Liverpool. Saya selalu bangga untuk bermain bagi Liverpool dengan pemain-pemain hebat ini - kemungkinan sebagian di antaranya merupakan pemain-pemain terbaik di dunia," kata Skrtel.

"Saya harap, diriku dapat menciptakan sejarah di klub ini sehingga para penggemar akan selalu mengingatku - itulah targetku untuk masa yang akan datang," demikian Skrtel.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement