Kamis 23 Aug 2012 22:32 WIB

Johnny Depp akan Jadi Aktor Termahal Dunia

Red: Yudha Manggala P Putra
Johnny Depp
Johnny Depp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Aktor kawakan Johnny Depp bersiap menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di dunia, demikian dilansir The Sun.

Hal ini akan dia capai seiring dengan lakon berikutnya Pirates Of The Caribbean yang kelima. Melalui film ini, Depp dikabarkan akan mendapatkan uang muka 60 juta poundsterling.

Seorang sumber dari produksi film itu mengatakan Depp kali ini sangat berhati-hati membuat kontrak kerja dan tidak mau terikat dengan terlalu banyak film layar lebar. "Dia tidak mau merusak karirnya dengan terlalu banyak membuka diri seperti yang dilakukan John Travolta atau Nic Cage dulu," ujar sumber itu.

Sumber ini juga menjelaskan bahwa perjanjian besar untuk film ini mengartikan Depp akan lebih berhati-hati dalam memilih lakon pada film-film selanjutnya."Karena dia akan memilih berdasarkan skenario cerita, bukan bayaran," kata sumber itu.

Dengan bayaran sebesar itu, tentu ini akan membuat manajer keuangan Depp lega karena dia harus membagi kekayaan Depp dalam bentuk tunjangan kepada kedua anaknya, bersama bekas pacarnya Vanessa Paradis.

Depp dan Paradis berpisah awal tahun ini setelah berhubungan selama 14 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement