Sabtu 25 Aug 2012 15:29 WIB

Liverpool Optimistis Kalahkah Manchester City

Andy Caroll
Foto: antara
Andy Caroll

REPUBLIKA.CO.ID,Setelah kekalahan menyakitkan pekan lalu, 0-3 dari West Bromich Albion, pelatih Liverpool Brendan Rogers berharap skuatnya mampu memenangi pertandingan perdana melawan juara bertahan liga.

"Kami tahu jika kami ingin mengejar kesuksesan tahun ini, kami harus memastikan kami bisa memenangi sebanyak mungkin pertandingan," kata Rodgers, seperti dikutip AFP.

"Manchester City adalah tolak ukurnya, mereka juara, dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun para pemain saya juga sangat fokus dan menantikan pertandingan ini. Anfield adalah tempat di mana kami ingin memastikan kami ingin memenangi pertandingan dan tak ada pertandingan yang lebih baik daripada melawan sang juara."

Untuk laga perdana tersebut, Andy Caroll mungkin akan diturunkan kembali  melawan City, walaupun muncul isu yang meragukan masa depannya bersama Liverpool setelah Carroll absen pada laga Liga Eropa melawan Hearts pada Kamis akibat cedera.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 9 7 2 0 20 11 23
2 Liverpool Liverpool 9 7 1 1 17 12 22
3 Arsenal Arsenal 9 5 3 1 17 7 18
4 Aston Villa Aston Villa 9 5 3 1 16 5 18
5 Chelsea Chelsea 9 5 2 2 19 8 17
sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement