Ahad 26 Aug 2012 15:12 WIB

Bolt Yakin MU Raih Gelar Liga Primer Inggris

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Dewi Mardiani
Usain Bolt
Usain Bolt

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -— Usain Bolt, manusia tercepat di dunia di arena Olimpiade 2012 rupanya mengidolakan klub Inggris, Manchester United. Pelari asal Jamaika ini senang bisa datang langsung untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangannya.

Sudah kali ketiga Bolt sengaja meluangkan waktu untuk menonton laga Iblis Merah di Old Trafford. Kali ini Bolt mendapatkan suguhan menarik setelah MU berhasil mengalahkan Fulham, 3-2.

“Saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang luar biasa karena United selalu bermain baik di kandang,” katanya seperti dilansir laman resmi Manchester United. Kemenangan pertama di musim ini membuat Bolt optimistis melihat peluang Manchester United di Liga Primer Inggris.

Meskipun di laga pertama skuat Iblis Merah harus takluk di tangan Everton. Ia masih yakin tim kesayangannya bisa memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim ini. “Jika kami memulainya dengan buruk, itu biasanya menjadi pertanda kami akan melakukan hal hebat di akhir nanti. Itu bagus, kami akan menang tahun ini,” ujarnya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement