Jumat 31 Aug 2012 16:09 WIB

Jurus PKB Gaet Pemilih Stagnan

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Djibril Muhammad
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKB Imam Nachrowi
Foto: dpp.pkb.or.id
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKB Imam Nachrowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pemilih stagnan (indicide votes) pada Pemilu 2014 mendatang diperkirakan akan tinggi. Namun, terkait hal itu, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak merasa risau. Sebab, partai kaum Nahdliyin ini mengaku memiliki jurus jitu guna menggaet pemilih stagnan.

"Sebenarnya semua Parpol berpeluang untuk mendapatkan suara tersebut tapi, kita optimis bisa mengambil hati mereka," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKB Imam Nachrowi pada Republika, Jumat (31/8).

Meskipun, Nachrowi meyakini jika pindahan suara itu bisa didapatkan tergantung strategi Parpol tersebut. Apakah, bisa mengambil hati pemilih atau tidak. Oleh karena itu, menurutnya semua Parpol memiliki peluang besar untuk mendapatkannya.

"Semua parpol punya kesempatan besar, tapi kita akan bekerja sebaik mungkin," tambahnya.

Namun PKB, jelas dia, akan berusaha dengan melakukan startegi politik dan mengembangkan program-program di antaranya, akan memperbanyak silaturahim mendengarkan keluh kesah masyarakat dan menjadi perpanjangan tangan aspirasi masyarakat.

Misalnya, dengan menjadi jembatan masyarakat untuk menyampaikan segala keluh kesah dan aspirasinya pada Pemerintah. "Kita akan menjadi jembatan aspirasi masyarakat pada Pemerintah," jelas Imam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement