Jumat 31 Aug 2012 18:43 WIB

Andy Carroll Terbang dengan Helikopter Kejar Batas Transfer

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Heri Ruslan
Andy Caroll
Foto: antara
Andy Caroll

REPUBLIKA.CO.ID,  Demi mengejar waktu agar batas transfer pemain tidak terlewati, Andy Carroll terbang menggunakan helikopter dari Merseyside ke London untuk mengikat kontrak bersama West Ham United. Liverpool akhirnya resmi melepas Carroll ke West Ham United.

Carroll terbang mengejar waktu beberapa jam terakhir mendekati penutupan transfer pemain. Batas penutupan transfer pemain sendiri yaitu pada Jumat malam waktu setempat.

Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya ingin tetap bertahan di Anfield, markas Liverpool. Lantaran namanya tidak diperhitungkan sebagai pemain inti The Reds, ia hijrah untuk membela The Hammers. 

"Sangat hebat untuk berada di West Ham dan semuanya telah beres.  Saya berharap mencetak gol dan menciptakan beberapa peluang," kata Carroll seperti dikutip Dailymail, Jumat (31/8).

The Hammers sendiri kabarnya harus merogoh kocek sebesar satu juta pound sterling untuk membawa Carroll ke West Ham United, ditambah lima juta pound sterling untuk upah Carroll.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement