Senin 03 Sep 2012 04:04 WIB

Ini Dia Penyanyi Dangdut yang Menggoyang Pesta Rakyat Belanda

Red: Endah Hapsari
ikke nurjanah
ikke nurjanah

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON---Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah dan artis terkenal Hudson yang tampil dalam acara Pesta Rakyat Indonesia di Wassenaar menghibur ribuan penonton yang hadir dalam acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 1 September 2012.

Pesta Rakyat yang diselenggarakan oleh KBRI Den Haag,Belanda tersebut setiap tahun dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, demikian keterangan pers KBRI Denhaag.

Artis Hudson dengan busana kebaya yang menonjolkan peran sebagai Jessica dan sekaligus dirinya sendiri mengalunkan lagu-lagu Indonesia dan barat, diantaranya Keong Racun, Cinta Semalam, Getuk dan Terajana. Sementara itu Ikke Nurjanah dengan busana yang menonjolkan pakaian tradisi Indonesia yang sangat anggun melantunkan lagu-lagu diantaranya Terlena, Kegagalan Cinta dan Biduan.

Selain Hudson dan Ikke Nurjanah, juga ikut tampil meramaikan adalah Tim Kesenian Sekolah Indonesia, Biroe Band, Persatuan Pelajar Utrecht, Tim Kesenian Samosir, Night Breaker band, Ray Jeffryn, dan Marabunta Band.