Senin 10 Sep 2012 18:16 WIB

Pele Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pele
Foto: www.guardian.co.uk
Pele

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano, menilai Pele masih pantas disebut sebagai pemain sepakbola terbaik sepanjang masa. Menurut dia, legenda Brazil itu lebih baik daripada dua pemain terbaik masa kini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Pemain terbaik yang pernah ada? Pele. Messi dan Cristiano Ronaldo keduanya adalah pemain hebat dengan kualitas yang spesifik. Tapi, Pele masih lebih baik," kata pria kelahiran Argentina 86 tahun lalu itu seperti dilansir Goal, Senin (10/9).

Di Stefano juga enggan menilai mana yang lebih baik antara Messi dan Ronaldo. Menurut dia, keduanya memiliki karakteristik dan keunggulan masing-masing."Messi punya teknik paling tinggi di antara keduanya. Ia lebih bagus di sisi dalam lapangan dengan dribel dan penguasaan bolanya. Anda bisa melihat dia sangat menikmati permainannya," ujar peraih Bollon d'Or edisi 1957 dan 1959 ini.

"Cristiano punya tubuh lebih baik dan secara fisik sangat kuat. Dia punya kecepatan dan keberanian. Plus, dia dapat mencetak gol dengan kedua kakinya," tuturnya.

sumber : Goal
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement