Sabtu 22 Sep 2012 22:29 WIB

Gara-gara Masakan Ayah, Tubuh Lady Gaga Melar

Red: M Irwan Ariefyanto
Artis asal Amerika, Lady Gaga.
Foto: Reuters
Artis asal Amerika, Lady Gaga.

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Tubuh Lady Gaga terlihat lebih berisi selama tur Born This Way.  Dia memberi alasan, di balik tubuhnya yang menggemuk, adalah makanan lezat buatan ayahnya.

Joe Germanotta, ayah dari penyanyi 26 tahun itu memiliki restoran di New York. Lady Gaga mengatakan bahwa dia akan mengendalikan nafsu makannya setelah beratnya bertambah 11 kg.

Gaga mengaku dia tidak merasa "jelek" dengan penampilan barunya itu. Dia ingin lebih peduli dengan apa yang dia makan.

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, Gaga mengatakan, "Saya suka makan pasta dan pizza. Saya adalah perempuan New York namun berjiwa Italia. Itulah mengapa saya tinggal di luar New York. Ayahku membuka restoran. Luar biasa."Makanannya sangat enak, tapi saya bertambah dua kilo setiap kali datang kesana. Saya harus diet ketat secara konstan. Sungguh sulit karena itu adalah pertunjukan yang penuh energi, jadi saya cenderung berotot. Saya tidak suka itu, jadi saya mencari cara agar seimbang."

Gaga mengaku dirinya bertambah 11 kg setelah ahli gizi Majid Ali, yang tidak mengurusi menu makan Gaga, mengatakan pada sebuah media, "Gaga terlihat lebih gemuk 13 kg."

Tidak hanya itu yang menarik perhatian penonton pertunjukan Gaga di ibukota Belanda. Penyanyi itu terlihat sedang menikmati marijuana di sela pertunjukan. Walau begitu, dia mengaku sedang mengurangi konsumsi alkohol. "Saya sedang mengubah hidup dan mengurangi minum-minuman keras."

Gaga selama ini terang-terangan menyatakan kesulitannya menjaga agar tubuhnya tetap langsing. Dia membuat kontroversi karena membocorkan kebiasaan dietnya.

Di twitternya, dia menulis bahwa dirinya hanya memakan salad. Namun, bintang itu juga tidak bisa menahan diri dari makanan Italia.

"Saya datang dari keluarga Italia. Saya suka memasak, apalagi makanan Italia. Jadi saya jago membuat baso, pasta, dan semacamnya."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement