Ahad 30 Sep 2012 21:02 WIB

Merchandise Java Soulnation Laris Manis

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hazliansyah
Java Soulnation 2012
Foto: javasoulnation.com
Java Soulnation 2012

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelaran LA Lights Java Soulnation 2012 tidak hanya dimanfaatkan pengunjung untuk menikmati penampilan musisi idola mereka. Para pecinta musik juga menyempatkan diri memburu merchandise resmi LA Lights Java Soulnation 2012.

Pada gelaran tahun ini, Java Festival Production (JFP) menyediakan official merchandise booth yang letaknya tak jauh dari panggung utama LA Lights Stage.

Pernak-pernik yang disediakan official JFP beraneka ragam mulai dari gantungan kunci, gelang, topi, kaos hingga tas. Pernak-pernik berdesain Java Soulnation tersebut dijual dengan kisaran harga dari Rp 20 ribu hingga Rp 200 ribu.

"Penjualannya sejauh ini cukup memuaskan. Seperti biasa, item yang paling banyak dicari adalah kaos," kata Media Relation and PR Manager Multiply Indonesia, Nirmala R Hapsari saat ditemui ROL di lokasi, Ahad (30/9).

Selain menjual pernak-pernik resmi Java Soulnation 2012, official merchandise juga menyediakan pernak-pernik artis yang ambil bagian berupa Audio CD dan kaos.

Salah satu yang paling laris adalah kaos resmi James Morrison.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement