Kamis 04 Oct 2012 14:45 WIB

Ada 'Bonus' di Akhir Film Twilight Saga

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 poster
Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 poster

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film terakhir dari Twilight Saga: Breaking Dawn Part II akan diakhiri dengan koreografi tari.

Nikki Reed mengatakan bahwa sutradara Bill Condon berencana memasukkan bonus adegan setelah final credit. Para penggemar cerita vampir itu akan melihat seluruh jejeran pemain menari.

Aktris itu mengatakan, "Jika itu benar seperti yang saya pikir, maka itu sangat luar biasa. Itu adalah kejutan di lokasi syuting yang keren. Hari itu, sebanyak 150 orang bersama-sama membuat kejutan untuk Bill."

"Kami butuh dua kali latihan, bahkan ada pelatih yang bertugas mengumpulkan semuanya."

"Saya sangat menyukainya sampai saya ingin berada di baris terdepan."

Seperti dikutip dari laman Female First, kabar ini berhembus setelah Kellan Lutz memberi bocoran pada penggemar bahwa akan ada adegan tambahan yang "sangat spesial" untuk merayakan serial terakhir dari kisah cinta antara Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson).

"Mereka pasti menyukainya, Bill bahkan bilang padaku untuk mewanti-wanti para fans agar tetap menonton credit karena sesuatu yang spesial akan terjadi setelah akhir yang mengejutkan," kata Kellan.

"Setiap film telah dibangun satu demi satu, dan Bill Condon punya ide cemerlang mengakhiri serial ini dengan 'Breaking Dawn 2' dan menambahkan warna dengan sedikit adegan yang tidak ada di buku namun tetap terelaborasi."

"Saya kira para penggemar akan menikmatinya."

"Breaking Dawn Part II" akan dirilis pada pertengahan November.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement