Jumat 12 Oct 2012 10:04 WIB

Bolton Incar Solskjaer Jadi Pelatih

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Hafidz Muftisany
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: unitedindonesia
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, BOLTON-Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan diincar Bolton Wanderers untuk menjadi pelatih. Legenda Manchester United itu akan menangani skuat Bolton pada musim ini, setelah manajemen Bolton memecat pelatih Owen Coyle.

''Kami akan segera melakukan pendekatan ke dia (Solskjaer),'' begitu pernyataan resmi pihak manajemen kub dalam laman resminya, Kamis (11/10).

Dalam pernyataan tersebut, Bolton juga sebelumnya disebut-sebut tengah membidik mantan pelatih Wolverhampton Wanderers, Mick McCarthy. ''Saat ini kami sedikit berubah pikiran dan memilih untuk mencari pelatih muda seperti Solskjaer,'' imbuh pernyataana tersebut.

Bolton yang saat ini berada di peringkat 18 Championship tak memiliki pelatih tetap. Kondisi tersebut membuat klub berjuluk The Trotters itu mengincar Solskjaer sebagai pelatih mereka berikutnya. Selain Solskjaer, pelatih Portsmouth Michael Appleton serta pelatih Crystal Palace Dougie Freedman juga menjadi pertimbangan Bolton.

Saat ini mantan striker Manchester United itu sudah menjadi pelatih dan menangani klub Norwegia Molde. Pengalaman Solskjaer merumput di Inggris selama sembilan tahun bersama MU serta kesuksesannya membawa Molde menjuarai Liga Norwegia di musim pertamanya itu juga yang menjadi dasar Bolton tertarik memboyongnya ke Stadion Reebok.

Solskjaer sendiri tengah berada di London untuk berbicara dalam konferensi sepak bola yang digelar di markas Chelsea Stamford Bridge.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement