Jumat 12 Oct 2012 21:10 WIB

Noah Siap Geber 20 Lagu di Palembang

Red: Yudha Manggala P Putra
Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk
Foto: Republika/Prayogi
Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk "Born To Make History" ini berhasil memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Mur

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Grup Band Noah siap "menguncang" Kota Palembang dengan menggelar konser "born to make history" guna menghibur sahabat Noah di kota "pempek" itu pada Sabtu malam (13/10).

"Kami sudah lama tidak tampil di Palembang dan Sabtu malam akan bergembira bersama seluruh sahabat di Palembang," kata vokalis grup Noah, Ariel di Palembang, Jumat (12/10).

Noah sendiri sebelumnya sudah mengunjungi Kota Surabaya, Semarang dan Padang. Palembang merupakan kota keempat yang dikunjungi Noah. "Untuk konser pada Sabtu malam kita menyiapkan sekitar 15-20 lagu," ujarnya.

Ia mengatakan, pada saat konser nantinya minimal ada lima lagi baru dan lebih banyak lagu lama.