Jumat 19 Oct 2012 17:23 WIB

Duel di Depan Asrama, Pemuda di Bandung Tewas

Penusukan. Ilustrasi
Foto: .
Penusukan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang pria tewas dalam satu perkelahian di depan asrama mahasiswa di Jalan Cilaki Kota Bandung, Jumat.

Salah seorang pedagang bibit tanaman yang menjadi saksi kejadian itu menyebutkan, korban bersimbah darah di perempatan dengan Jalan Taman Cibeunying Utara.

"Pria itu berlari mengejar dua orang pria sesama dari wilayah Indonesia Timur, namun terjatuh dan ambruk di perempatan jalan ini," kata wanita penjual tanaman itu.

Ia hanya bisa berteriak minta tolong, kemudian beberapa teman korban dari dalam asrama itu berhamburan mengejar pelaku yang berlari ke arah Jalan Citarum. Pelaku juga sama-sama terluka pada bagian wajahnya.

 

Korban yang terkapar, kemudian dibawa dengan menggunakan mobil ke RS Borromeus Bandung, namun akibat luka tusukan di bagian dadanya korban meninggal dunia.

Korban mengalami luka tusukan benda tajam pada bagian dadanya, namun dalam kondisi terluka masih sempat melakukan pengejaran terhadap seorang pria yang diduga pelakunya.

Polisi yang mendapat laporan kejadian itu langsung melakukan pengamanan di lokasi kejadian di asrama mahasiswa itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Hingga pukul 14.15 WIB, lokasi kejadian masih mendapat pengamanan dari aparat kepolisian resort Bandung. Jalan Cilaki ditutup untuk umum guna menghindari terjadinya aksi yang tidak diinginkan.

Sementara itu polisi masih melakukan pengawalan, belum ada pernyataan resmi dari aparat kepolisian terkait latar belakang kejadian itu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement