Rabu 07 Nov 2012 11:33 WIB

Sylvester Stallone Bantah Nicolas Cage Gabung ke Expendables 3

Nicolas Cage
Foto: AP Photo
Nicolas Cage

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sylvester Stallone membantah kabar Nicolas Cage bergabung dalam proyek film "The Expendables 3".

Sly, sapaan akrab Sylvester Stallone, mengatakan tidak pernah mengumumkan berita tentang bergabungnya bintang "Ghost Rider" itu di akun Facebook, yang disebut sejumlah pihak sebagai fan page resmi "The Expendables 3".

Berbicara pada Deadline, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (7/11), Sly menyatakan tidak pernah memiliki niatan memboyong bintang "National Treasure" itu dalam proyek film "The Expendables 3" bersama bintang laga lainnya.

Kabar bergabungnya Nicolas Cage sendiri muncul pekan lalu. Kabar itu dikutip saat Sly melakukan wawancara dengan media Prancis, El Pais saat melakukan press junket "The Expendables 2".

"Kami telah mengkonfirmasi Nicolas Cage. Semoga kita juga bisa mendapat kepastian dari Harrison Ford, Wesley Snipes dan Mickey Rourke. Ini adalah misi yang besar dari Produser," tulis keterangan itu.

Film terakhir "Expendables" dirilis pada 17 Agustus lalu dengan menempatkan dua bintang laga Chuck Norris dan Liam Hemsworth. Hingga saat ini, The Expendables 2 telah mengumpulkan pendapan sebesar 289,5 juta dolar AS.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement