Rabu 07 Nov 2012 12:12 WIB

Sekuel 'Wreck-it Ralph' Segera Dibuat

Red: Hazliansyah
Wreck-it Ralph
Foto: filmofilia.com
Wreck-it Ralph

REPUBLIKA.CO.ID, -- "Wreck-it Ralph" meraih pendapatan mengesankan dalam debut penayangannya. Besar kemungkinan sekuel film ini akan dibuat.

Menanggapi hal itu, Rich Moore selaku sutradara mengaku gembira. Bahkan ia mengaku telah memiliki ide untuk sekuelnya tersebut.

Jika di film pertama fokus terhadap karakter arcade games, untuk sekuelnya, Moore akan mengeksplor sejumlah karakter dari game online. 

"Jika memang kami beruntung untuk melanjutkannya ke sekuel, saya pikir akan sangat menarik untuk mengeksplorasi karakter dari game online," sebutnya seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (7/11).

Moore mengaku tepat mengangkat karakter acrade games di film pertamanya, namun untuk sekuel, ia sadar harus lebih up to date dengan memasukkan karakter game yang lebih dikenal saat ini.

"Jika benar kami akan membuat sekuel, saya pikir kami harus membawa karakter yang up to date. Kita harus memasukkan karakter dari game yang modern, tidak hanya game yang telah banyak dimasukkan dalam lemari (game lama)," jelasnya.

"Wrek-It Ralph dirilis pada 2 November silam. Dalam penayangan perdananya, film ini menempati urutan pertama tangga Box Office dengan perolehan sebesar 49 juta dolar AS, menandakan film box office pertama dari Disney Animatin Studios.

Film ini menampilkan sejumlah karakter dari arcade games seperti Sonic the Hedgehog, Super Mario Bros, Q*Bert, Street Fighter, Joust, Pac-Man dan masih banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement