Kamis 08 Nov 2012 14:43 WIB

'Kami Bermain Lebih Baik dari Chelsea'

Pelatih Shakthar Donetsk, Marcia Lucescu
Foto: Mirror.co.uk
Pelatih Shakthar Donetsk, Marcia Lucescu

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Shakthar Donetsk, Mircea Lucescu, mengaku sangat menyesali kekalahan timnya saat melawan Chelsea di laga lanjutan tahap grup Liga Champion, Kamis (8/11) dinihari WIB tadi. Menurutnya hasil itu kurang pas karena Shakthar bermain lebih baik dari The Blues. 

"Apa yang dapat saya katakan? Saya pikir kami banyak memiliki banyak kesempatan dan bermain lebih baik dari mereka," kata Mircea Lucescu seperti dikutip Reuters.

"Kami mengendalikan permainan lebih baik dalam penyerangan. Kami punya kemungkinan mencetak gol. Tapi sayang di menit terakhir kami tidak bisa memanfaatkan peluang. Kami kehilangan ruang di lini belakang. Gol tiga jadi kesalahan terbesar dan sungguh menyakitkan kalah seperti itu," lanjutnya.

Chelsea berhasil membekuk Shakhtar Donetsk di kandang sendiri, Stamford Bridge, dengan skor 3-2. Dua gol The Blues disumbangkan Fernando Torres dan Oscar, setelah memanfaatkan kesalahan yang dibuat kiper Shakthar,  Andriy Pyatoy. Sementara dua gol untuk Shaktar dicetak playmaker Wilian. 

Pemain pengganti Victor Moses menjadi pahlawan kemenangan The Blues pada pertandingan tersebut. Baru masuk di menit ke-80, penyerang asal Nigeria itu mencetak gol di menit ke-94 lewat sundulannya memanfaatkan sepak pojok.

Chelsea yang akan bertandang ke Juventus, kini memiliki tujuh angka di Grup E, sama dengan Shakhtar. Sementara Juventus mengantongi enam poin dan Nordsjaelland satu poin.

sumber : Reuters
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement