Kamis 08 Nov 2012 21:52 WIB

Bernyanyi dan Menari di Disney Live! Mickey's Rockin' Road Show

Red: Hazliansyah
 Tokoh kartun Disney beratraksi dalam pertunjukan Mickey Mouse And Friends bertajuk
Foto: Antara/Teresia May
Tokoh kartun Disney beratraksi dalam pertunjukan Mickey Mouse And Friends bertajuk " Disney Live! Mickey's Rockin' Road Show" di Skenno Hall, Gandaria City, Jakarta, Kamis, (8/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mencari hiburan bagi keluarga di akhir pekan ini? Acara yang satu ini mungkin bisa jadi alternatif. Adalah Disney Live! Mickey's Rockin' Road Show.

Untuk kesekian kalinya, Big Daddy Entertainment memboyong karakter-karakter Disney ke Indonesia.

Kali ini pertunjukan menceritakan Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck serta Goofy dalam usahanya menggelar "Disney talent show".

Karena kekurangan pemain, Mickey dan kawan-kawan memutuskan mencari beberapa orang untuk mau bergabung. Dengan mengendarai bus super canggih mulailah mereka mencari pemain.

Tidak mudah bagi Mickey dalam perjalanannya. Berbagai rintangan seperti roda bus yang meledak, mesin yang mogok dan lain-lain jadi hambatan. Meski begitu, Mickey dan lainnya tetap berusaha.

Apalagi di perjalanan Mickey cs mereka bertemu rekan mereka yang dengan senang hati membantu, seperti Tigger, Cinderella, Buzz Lightyear serta tidak ketinggalan Woody.

Sama dengan pertunjukan sebelumnya, Disney Live selalu menyajikan pertunjukan yang menghibur.

Dikemas dalam cerita yang ringan, namun didukung dengan kostum, tata cahaya, serta koerografi yang matang, akan membuat "family time" anda terasa begitu hangat dalam pementasan berdurasi sekitar 90 menit ini.

Tidak hanya itu, layar besar multimedia yang terpampang di belakang pangung membuat perjalanan Mickey terasa nyata, mulai dari pegunungan, terbang ke angkasa dan menyelam di lautan.

Disney Live! Mickey's Rockin' Road Show digelar di Gandaria City, Jakarta mulai 8-11 November 2012 serta Grand City, Surabaya pada 16-18 November 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement