Kamis 15 Nov 2012 05:44 WIB

Rolling Stones Rayakan Ultah ke-50

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Rolling Stones  (dari kiri ke kanan) Charlie Watts, Keith Richards, Mick Jagger, Ron Wood
Foto: Wikimedia
Rolling Stones (dari kiri ke kanan) Charlie Watts, Keith Richards, Mick Jagger, Ron Wood

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK  --  Legenda rock n roll, The Rolling Stones, berencana merayakan ulang tahun ke-50 di Barclay Center, Brooklyn,  New York. Ini merupakan konser kelima dalam tur peringatan 50 tahun kebersamaan mereka.

Konser ini bertajuk '50 and Counting, The Rolling Stones Live' dan akan digelar pada 8 Desember mendatang. Empat konser lainnya diadakan di dua lokasi, yaitu London dan New Jersey. Tiket di kedua tempat tersebut telah terjual habis.

Aksi panggung di London O2 Arena digelar 25 dan 29 Desember. Berikutnya 13 dan 15 Desember di Prudential Center in Nwark, New Jersey.

Manajemen The Rolling Stones memaparkan awalnya grup band asal Inggris ini berharap bisa tampil di Madison Square Garden. "Namun itu diurungkan karena Madison sedang direnovasi," ujar salah satu manajer, dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (15/11).

Sejumlah penggemar mengkritik dan mengeluhkan mahalnya harga tiket. Kursi paling murah dipatok dengan harga 150 dolar AS. Sedangkan tiket VIP dijual 1.508 dolar AS.

Kedua harga ini adalah yang berlaku untuk online. Sedangkan tiket di pasar sekunder, harganya berkali lipat, kisarannya 19.846 dolar AS.

Sang frontman, Mick Jagger, mencoba menangkan situasi. "Ya, acara ini memang sangat mahal. Tapi, ini hanya untuk empat konser. Biasanya, anda mengikuti ratusan acara dengan biaya yang sama," katanya. Tiket penjualan untuk konser di New York akan dibuka pada Senin (19/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement