Ahad 25 Nov 2012 13:33 WIB

Tonnie Cussel tak Sabar Lawan Laos

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Djibril Muhammad
Tonnie Cussel
Tonnie Cussel

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Salah satu pemain naturalisasi Indonesia, Tonnie Cussel mengaku tidak sabar untuk menjalani laga perdana tim Garuda vs Laos dalam babak penyisihan Grup B Piala AFF 2012 tim Garuda vs Laos yang bakal dihelat di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Ahad (25/11).

Lewat akun Twitter-nya bernama @TonnieCussel, pemain blasteran Belanda ini berkicau tidak sabar untuk menjalani laga Indonesia vs Laos. "Ready for the first match.. http://tonniecusell.com/?p=790 via @https://twitter.com/TonnieCusell"," kicau Tonnie. 

Tidak hanya itu saja, Tonnie pun mengekspresikan dukungan dirinya kepada tim Garuda dengan meng-upload foto timnas usai menjalani latihan di Hotel Palace of The Golden Horses, Selangor, Malaysia.  "Forza Garuda today first match #timnas vs Laos #AFFCup2012 #AFFSuzukiCup2012 #affsuzukicup http://pic.twitter.com/phQIPY3h".

Sebelumnya ketika menjalani latihan di Gelora Bung Karno, Jakarta, pemain dengan posisi gelandang itu juga mengaku sudah tidak sabar untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama tim Garuda. "Ini sungguh fantastik. Ini momen yang saya tunggu," kata Tonnie ketika itu. 

Tonniemerupakan satu dari tiga pemain naturalisasi yang didatangkan dari Belanda. Dua pemain lain adalah Johnny van Beukering dan Raphael Maitimo yang masuk daftar 22 pemain timnas Indonesia untuk Piala AFF 2012. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement