Jumat 30 Nov 2012 03:31 WIB

Setelah Galaxy, Kemana Beckham Berlabuh?

David Beckham
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- David Beckham mengatakan, dirinya menerima banyak tawaran setelah ia mengungkapkan rencananya untuk meninggalkan klub Amerika Serikat Los Angeles Galaxy.

Meski demikian, kembali ke Inggris kelihatannya tidak akan menjadi pilihannya.

Mantan kapten Inggris ini meninggalkan Galaxy setelah enam musim berkarir di klub itu menyusul pertandingan final Piala MLS melawan Houston Dynamo pada Sabtu.

"Saya beruntung karena di usia 37 tahun, saya telah menerima beberapa opsi yang menarik," kata Beckham kepada Sky Sport News yang dilansir Reuters.

"Saya mendapat sejumlah tawaran di atas meja. Saya selalu bekata bahwa saya pikir diriku akan kesulitan untuk kembali dan bermain di Inggris sebab saya telah bermain untuk klub terbesar di dunia, klub terbesar di Inggris, Manchester United, dan saya tidak dapat melihat diriku bermain untuk klub Liga Utama Inggris lainnya," ujar Beckham.

"Namun anda tidak pernah tahu. Seperti yang saya katakan, kami menerima sejumlah tawaran menarik di atas meja. Saya pikir kami akan menghabiskan sedikit lebih banyak waktu di Inggris, sebab bagus bagi anak-anak untuk menemui kakek-neneknya.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement