Selasa 04 Dec 2012 06:38 WIB

AC Milan Tolak Jual Bek Mudanya

Red: Fernan Rahadi
Francesco Acerbi
Foto: goal.com
Francesco Acerbi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  AC Milan mengungkapkan tidak berniat melepas bek mudanya Francesco Acerbi pada bursa transfer Januari nanti.

Sebelumnya, I Rossoneri mengungkapkan keinginannya untuk merampingkan skuatnya pada jendela transfer musim dingin. Akan tetapi Acerbi tampaknya tidak akan masuk dalam daftar offload tersebut.

"Ia telah membuat sebuah lompatan besar dari Serie B ke Chievo dan kini ke Milan, salah satu klub besar di dunia," ujar agen Andrea Cattoli kepada Itasportpress.

"Ia mendapatkan dukungan penuh dari petinggi Milan, dan wakil presiden Adriano Galliani memberitahu saya beberapa hari lalu bahwa Acerbi tidak dijual dan tidak akan pergi pada bulan Januari," ujarnya.

"Ia (Acerbi) telah memainkan sejumlah pertandingan penting untuk Milan, namun ia membutuhkan waktu untuk mendemonstrasikan semua kualitasnya. Ia adalah bagian dari proyek muda di klub itu," tambah Cattoli.

Pemain berusia 24 tahun itu kini berstatus kepemilikan bersama antara Milan dan Genoa. Sejauh ini ia baru tampil di lima pertandingan Serie A.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذْ اَسَرَّ النَّبِيُّ اِلٰى بَعْضِ اَزْوَاجِهٖ حَدِيْثًاۚ فَلَمَّا نَبَّاَتْ بِهٖ وَاَظْهَرَهُ اللّٰهُ عَلَيْهِ عَرَّفَ بَعْضَهٗ وَاَعْرَضَ عَنْۢ بَعْضٍۚ فَلَمَّا نَبَّاَهَا بِهٖ قَالَتْ مَنْ اَنْۢبَاَكَ هٰذَاۗ قَالَ نَبَّاَنِيَ الْعَلِيْمُ الْخَبِيْرُ
Dan ingatlah ketika secara rahasia Nabi membicarakan suatu peristiwa kepada salah seorang istrinya (Hafsah). Lalu dia menceritakan peristiwa itu (kepada Aisyah) dan Allah memberitahukan peristiwa itu kepadanya (Nabi), lalu (Nabi) memberitahukan (kepada Hafsah) sebagian dan menyembunyikan sebagian yang lain. Maka ketika dia (Nabi) memberitahukan pembicaraan itu kepadanya (Hafsah), dia bertanya, “Siapa yang telah memberitahukan hal ini kepadamu?” Nabi menjawab, “Yang memberitahukan kepadaku adalah Allah Yang Maha Mengetahui, Mahateliti.”

(QS. At-Tahrim ayat 3)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement