Rabu 05 Dec 2012 12:36 WIB

Panggung 'Full LED' di Konser Shahrukh Khan

Rep: Gita Amanda/ Red: Fernan Rahadi
Shahrukh Khan
Foto: AP Photo
Shahrukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak Java Musikindo bersama MD Entertainment selaku promotor konser Shahrukh Khan di Indonesia mengaku telah menyiapkan panggung extravaganza untuk sang bintang Bollywood. Panggung tersebut rencananya berukuran dua kali lipat dari konser-konser sebelumnya yang pernah digelar Java dan dipenuhi layar LED di hampir setiap sudut panggung.

Produser MD Entertainment Manoj Punjabi menjanjikan konser extravaganza Shahrukh Khan. Terlihat dari detail permintaan untuk tata panggung yang diajukan pihak manajemen Shahrukh Khan untuk konsernya 8 Desember mendatang. Bahkan beberapa barang teknis seperti LED menurut Manoj harus di impor dari Singapura.

"Kalau lihat detail permintaannya untuk panggung, saya rasa ini akan jadi konser yang extravaganza. Nanti panggung bahkan akan ada tangga yang ada LED-nya, jadi bisa dibayangkan," ujar Manoj saat ditemui di kantor MD Entertainment Selasa (4/12) lalu.

Adrian Subono yang menangani detail produksi konser Shahrukh Khan membenarkan hal tersebut. Menurut Adrian, ini adalah konser termegah yang pernah dipegang oleh Java Musikindo.

Tak hanya tiga-empat LED yang akan ada di atas panggung, namun menurut Adrian hampir semua sisi panggung dipenuhi layar LED. Bahkan tak hanya LED, panggung pun akan dilengkapi panggung hydrolic di bagian tengah. Nuansa pepohonan dan awan-awan ala India pun akan tampil di atas panggung.

Belum lagi tata cahaya panggung yang akan menemani konser 2,5 jam yang nantinya akan dihelat di Sentul International Convention Center (SICC). Terus bertambahnya permintaan untuk produksi di waktu-waktu akhir menjelang konser, menurut Adrian, cukup dirasa merepotkan.

"Panggung akan full LED, akan ada pepohonan-pepohonan yang juga akan muncul di LED, tangga LED, pokoknya bukan lagi sekedar panggung dilengkapi LED tapi LED yang jadi panggung sepertinya," canda Adrian.

Adrian mengatakan, luas panggung pun tak seperti banyak konser yang umumnya pernah di gelar Java Musikindo. Sebab untuk konser Shahrukh Khan kali ini, panggung dibuat jauh lebih besar. Para penonton dijanjikan sebuah tontonan audio visual yang akan memanjakan mata dan telinga.

Konser Shahrukh Khan bertajuk Temptation Reloaded rencananya akan d gelar 8 Desember mendatang di SICC. Konser ini digadang-gadang akan menjadi konser paling spektakuler, sebab ini kali pertama bintang Bollywood Shahrukh Khan menggelar konser di Indonesia. Tak sendiri, pada konsernya nanti Shahrukh Khan membawa serta tiga bintang Bollywood lain Preity Zinta, Bipasha Basu, dan  Rani Mukherjee.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement