Rabu 05 Dec 2012 13:00 WIB

Harley, Mercy, Hingga Jet Pribadi untuk Shahrukh Khan

Rep: Gita Amanda/ Red: Fernan Rahadi
Shahrukh Khan
Foto: whitegadget.com
Shahrukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang konser artis fenomenal India Shahrukh Khan di Indonesia, MD Entertainment selaku pihak pengundang mengaku cukup kerepotan menanggapi permintaan sang mega bintang Bollywood tersebut. Untuk konsernya nanti di Sentul International Convention Center (SICC), Shahrukh Khan meminta berbagai permintaan mulai dari motor Harley Davidson hingga pesawat jet pribadi.

Ditemui di kantor MD Entertainment Selasa (4/12) Malam lalu, bos MD Entertainment Manoj Punjabi membeberkan beberapa detail permintaan Shahrukh Khan selama konser di Jakarta. Menurutnya, Shahrukh Khan termasuk artis yang cukup detail meminta segala sesuatu untuk menunjang konsernya nanti.

"Banyak banget permintaannya, saya mungkin lebih gampang sebutin apa yang dia nggak minta. Tapi pastinya dia minta motor harley untuk di panggung, mobil khusus untuk mengantarnya dari Jakarta ke sentul, dan private jet yang membwa dia dari India ke Indonesia. Belum lagi beberapa permintaan teknis seperti lampu dan LED," ujar Manoj pada Republika.

Hal tersebut dibenarkan oleh Melanie Subono, yang menjadi Liaison Officer (LO) Shahrukh Khan selama konser di Jakarta. Meski begitu Melanie menanggapi santai segala permintaan sang artis Bollywood. Sebab menurutnya semua permintaan Shahrukh Khan memang sudah ada di daftar yang dikirimkan manajemennya sejak jauh hari.

Melanie juga mengaku telah menyiapkan mobil khusus untuk memboyong sang artis dari Jakarta ke Sentul Sabtu mendatang. Sementara untuk berbagai permintaan lain seperti makanan India dan hotel, Melanie juga mengaku tak kewalahan memenuhinya. Semuanya dengan mudah didapatkan di Jakarta.

"Santai saja sih, nggak ada yang bikin repot. Karena kan sudah dari jauh-jauh hari mereka mintanya. Mobil juga sudah saya siapkan Mercy, kalau voorijder saya biasanya jarang pakai. Soalnya nanti orang dari nggak tahu malah jadi tahu, itu justru bikin repot," ujar Melanie.

Konser Shahrukh Khan bertajuk Temptation Reloaded rencanannya akan di gelar 8 Desember mendatang di SICC. Konser ini digadang-gadang akan menjadi konser paling spektakuler, sebab ini kali pertama bintang Bollywood Shahrukh Khan menggelar konser di Indonesia. Tak sendiri, pada konsernya nanti Shahrukh Khan membawa serta tiga bintang Bollywood lain Preity Zinta, Bipasha Basu, dan  Rani Mukherjee.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement