Sabtu 15 Dec 2012 20:45 WIB

Konser GnR Diundur, Ini Kata Promotor

Rep: Gita Amanda/ Red: Fernan Rahadi
Guns N' Roses
Foto: autographsale.net
Guns N' Roses

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sempat tak bisa dimintai keterangan, pihak Indika Production selaku promotor konser Guns N' Roses di Jakarta akhirnya angkat bicara. Melalui laman Facebook-nya, Indika mengeluarkan rilis resmi terkait pengunduran konser GNR yang sedianya diadakan Malam ini di Lapangan D Senayan.

"Konser Guns N’ Roses di Jakarta, di Lapangan D Senayan secara resmi diundur hingga besok (16 Desember 2012) dan pindah ke MEIS (Mata Elang International Stadium) Indoor Stadium, Ancol. Pertunjukan akan digelar pada pukul 1 siang (13:00 WIB) dan pintu gerbang dijadwalkan dibuka pada pukul 11.00 WIB," ungkap pihak Indika dalam siaran persnya, Sabtu (15/12).

Menurut siaran pers tersebut, pengunduran konser terjadi akibat panggung outdoor di Lapangan D Senayan tidak dapat digunakan. Hujan deras yang mengguyur Jakarta sepanjang Sore kemarin membuat kondisi panggung di Lapangan D mengalami masalah.

Pihak Indika mengaku telah berupaya untuk memperbaiki keadaan. Sayangnya lokasi panggung yang berada di arena terbuka tidak dapat memenuhi syarat keamanan untuk tetap digunakan malam ini.