Kamis 20 Dec 2012 06:39 WIB

Sonakshi Sinha Hoki Punya Ibu Kritikus Film

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Sonakshi Sinha
Foto: pinkvilla.com
Sonakshi Sinha

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris Bollywood, Sonakshi Sinha, memiliki seorang ibu yang berprofesi sebagai kritikus film. Hal ini membuat dara kelahiran Mumbai, 2 Juni 1987 itu seringkali mencetak hasil sempurna dalam aktingnya.

Pasalnya, Sang Bunda selalu mengomentari dan memberi pendapat serius pada setiap akting Sonakshi di layar lebar. "Jika aku melakukan aktingku dengan baik, atau pakaianku terlihat buruk, maka ibu akan memberitahuku dibagian mana buruknya," kata Sonakshi, dikutip dari Bollywood Celebden, Kamis (20/12).

Hal ini pula yang mendasari Sonakshi untuk mengonsultasikan seluruh tawaran film yang datang padanya dengan keluarganya. Tak jarang, ayah dan ibu Sonakshi melatih kemampuan narasi putri mereka. Keluarga Sonakshi memang dikenal lama berkecimpung di industri film.

Agaknya, saran-saran dan sikap selektif dari sang ibu sangat mujarab. Terbukti, dua film yang dibintangi Sonakshi tahun ini masuk ke dalam jajaran box office India, yaitu Son of Sardar, dan Rowdy Rathore. Pada masing-masing film itu, Sonakshi berpasangan dengan Ajay Devgan dan Akshay Kumar.

Film terbarunya bersama Salman Khan, Dabangg 2, diproyeksikan kritikus film menjadi film Bollywood terbaik tahun ini. 'Dabangg 2' disutradarai Arbaaz Khan dan rilis Jumat (21/12) pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement