Sabtu 22 Dec 2012 17:08 WIB

Ini Dia Identitas Korban Tragedi Cipularang

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan / Red: Citra Listya Rini
Kecelakaan di tol Cipularang
Foto: Ita Winarsih
Kecelakaan di tol Cipularang

REPUBLIKA.CO.ID, Polres Cimahi, Jawa Barat merilis identitas korban tewas tragedi Cipularang yang terjadi Sabtu (22/12) dini hari.

Korban tewas yaitu, Atik (45 tahun) seorang ibu rumah tangga, Wahyu (22 tahun) sebagai mahasiswa, Ujang Kurnia (42 tahun) kondektur bus, Siti Nailah (60 tahun) ibu rumah tangga, Anwarudin (27 tahun) pekerja swasta, Suparti (50 tahun) seorang buruh dan Adit Yepi Yudistira (18 tahun) seorang pelajar.

Tujuh orang korban itu penumpang bus Tristar yang tewas karena menabrak pantat truk di kilometer 101 tol Cipularang. Sopir truk yang ditabrak, Ocim selamat dari peristiwa tubrukan maut.

Kasatlantas Polres Cimahi Irwansyah mengatakan, hingga kini pihaknya masih memeriksa sopir dari bus maut, Sarjimin (48 tahun). Hasil penyidikan sementara, tabrakan terjadi karena Sarjimin mengantuk. "Hingga kini masih dalam proses penyelidikan," kata dia kepada Republika.

Pihak kepolisian akan melakukan tes urine dan darah kepada Sarjimin. Dia menuturkan, pihak kepolisian juga memeriksa kondisi bus yang dikendarai orang asli Ciamis itu. 

Penumpang dalam bus maut itu, kata dia, terdiri dari penumpang yang berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah menuju ke Ragunan, Jakarta untuk berekreasi. Pada kecelakaan itu tujuh orang tewas dan 29 luka-luka. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement