Selasa 08 Jan 2013 19:30 WIB

Berlusconi Ibaratkan Balotelli seperti Apel Busuk

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Citra Listya Rini
Mario Balotelli
Foto: AP/Fabrizio Giovannozzi
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Perilaku kontroversial Mario Balotelli tampaknya menutup statusnya sebagai salah satu pemain muda Italia yang dinilai berbakat. Penyerang Manchester City itu memang kerap terlibat masalah di dalam atau pun luar lapangan.

Baru-baru ini, Balotelli terlihat berseteru dengan pelatih City, Roberto Mancini. Situasi tersebut kembali memunculkan rumor mantan pemain Inter Milan itu akan terdepak dari skuat the Citizens. AC Milan sempat diberitakan tertarik memboyongnya, tetapi kabar itu kemudian dibantah Presiden Milan, Silvio Berlusconi. 

"Balotelli adalah seseorang yang tidak akan saya terima di skuat Milan," kata dia, pada Antenna 3, seperti dilansir Football Italia, Selasa (8/1).

Milan memang kabarnya mengincar penyerang tambahan sebagai pengganti Alexandre Pato yang hengkang ke Corinthians. Tetapi, Berlusconi mengatakan, sama sekali tidak mempertimbangkan Balotelli. Perilaku kontroversial penyerang berusia 22 tahun itu menjadi salah satu pertimbangannya.

"Jika anda menempatkan apel busuk di ruang ganti, maka itu bisa menginfeksi pemain lainnya," kata mantan Perdana Menteri Italia itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement