Rabu 09 Jan 2013 02:00 WIB

Anushka Bantah Rebutan Iklan dengan Deepika

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Anushka Sharma
Foto: fanpop
Anushka Sharma

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Dunia film sangat kompetitif, tak ada keraguan tentang itu. Tapi, dunia iklan juga penuh persaingan. Aktor dan aktris pastinya mendambakan iklan brand dan merek besar. Sebab, itu merupakan cara mudah untuk mendapatkan dolar lebih.

Dalam kasus Anushka Sharma dan Deepika Padukone, kedua aktris itu kini tak lagi bersaing ketat mendapatkan order film Bollywood. Persaingan keduanya kini beralih ke dunia iklan. Ada rumor yang menyebutkan Anushka dan Deepika saling berebut iklan.

Mengomentari isu tersebut, Anushka marah besar. "Sama sekali tak ada perkelahian antara kami. Orang-orang hanya mencoba menyeret kami ke dalam masalah baru," kata Anushka dikutip dari Bollywood Celebden, Rabu (9/1).

Bagi Anushka, isu itu hanya berasal dari orang-orang iseng yang mencoba mengambil nama aktris secara acak dan mencoba menciptakan persaingan antara mereka. Meski demikian, Anushka menyatakan dirinya tak membenci siapapun yang menyebarkan isu itu.

"Aku tak perlu berkelahi dengan sesama aktris untuk hal-hal semacam itu. Itu tak menunjukkan pendidikanku. Aku tetap bermartabat dengan caraku sendiri," ujarnya.

Pasangan Shahrukh Khan dalam film 'Jab Tak Hai Jaan' ini menyatakan ia juga tak perlu menyebutkan berapa banyak iklan yang sudah dibintanginya. Semua baginya hanya perlu menjalani pekerjaan secara profesional. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement