Sabtu 12 Jan 2013 11:04 WIB

Usai Cedera, Rooney Dipersiapkan untuk FA Cup

Rep: Rizki Jaramaya/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Wayne Rooney
Foto: AP/Nicolae Dumitrache
Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Wayne Rooney kembali mengikuti latihan dengan Manchester United setelah mengalami cedera ligamen saat menjalani latihan pada Boxing Day beberapa waktu lalu.

Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa, Rooney belum sepenuhnya akan diturunkan dalam laga pertandingan melawan Liverpool pada Minggu besok. Ferguson menyatakan bahwa Rooney akan kembali diturunkan dalam turnamen FA Cup melawan West Ham pada Rabu mendatang.

"Wayne akan menjalani latihan hari ini, tapi untuk turun di pertandingan Minggu besok sepertinya masih terlalu dini. Dia akan bermain minggu depan saat melawan West Ham," ujar Ferguson, seperti dilansir dalam laman Daily Mail, Sabtu (12/1).

Selain itu, pemain sayap Nani dan gelandang Anderson dipastikan akan kembali bergabung dengan skuat United pada pertandingan Minggu besok di Old Trafford.

Nani absen bermain sejak November lalu, sedangkan Anderson juga absen sejak Desember. Keduanya mengalami cedera hamstring.

"Derby melawan Liverpool tidak pernah berubah, ini selalu menjadi pertandingan yang sangat penting dan emosional,'' kata Ferguson.

Dalam pertandingan Minggu besok, Robin Van Persie akan kembali berada di garis depan untuk United bersama dengan Javier Hernandez---yang menggantikan Roone, dan Danny Welbeck.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement