Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

9 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jo In Sung Akting Perdana Usai Wamil

Jumat 18 Jan 2013 01:05 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi

Jo In Sung

Jo In Sung

Foto: asianpop.com

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jo In Sung baru saja menyelesaikan dua tahun wajib militernya tahun lalu. Sekarang, aktor tampan yang satu ini siap kembali berakting di layar lebar. Tak tanggung-tanggung, pasangannya dalam film terbaru kali ini adalah aktris cantik, Song Hye Kyo.

Dilansir dari Soompi, Jumat (18/1), label Insung, I-OK Company merilis delapan setting drama yang akan tayang di SBS TV tersebut. Judul dramanya adalah 'That Winter, The Wind Blows.' Melodrama ini menceritakan dua orang yang kecewa karena cinta. Dua selebritis papan atas Korea ini sudah memulai syutingnya.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta seorang wanita buta, Oh Young yang diperankan Song Hye Kyo, dan seorang penjudi, Oh Soo yang diperankan Jo In Sung. Insung tumbuh yatim piatu. Oh Young meski buta namun mendapatkan warisan yang banyak setelah menjadi ahli waris dari seorang konglomerat.

'That Winter, The Wind Blows' sudha pernah dibuat versi Jepangnya yang berjudul 'Love Isn't Necessary, Summer.' Serial ini juga sudah pernah dibuatkan versi filmnya di Korea Selatan dengan judul 'I Don't Need Love' pada 2006 dan dibintangi Moon Geun Young dan Kim Joo Hyuk. Drama ini rencananya mulai tayang perdana 13 Februari mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile