Senin 21 Jan 2013 19:00 WIB

Pluit Masih Terendam, 150 Personel Polisi Patroli Malam

Red: Hazliansyah
Aktivitas warga Pluit di tengah kepungan Banjir yang empat hari telah menggenangi kawasan mewah Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Ahad (20/1).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Aktivitas warga Pluit di tengah kepungan Banjir yang empat hari telah menggenangi kawasan mewah Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Ahad (20/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengantisipasi aksi pencurian terhadap barang milik korban banjir, Kepolisian Resor Metropolitan (Polrestro) Jakarta Utara mengerahkan 150 personel patroli.

"Petugas kepolisian akan merazia dan patroli hingga banjir surut," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Senin.

Rikwanto mengatakan petugas kepolisian akan menjaga rumah warga yang ditinggal penghuninya karena dievakuasi ke posko pengungsian di wilayah Pluit, Jakarta Utara.

Petugas kepolisian juga mengoperasikan satu unit kendaraan taktis "Barracuda" yang akan digunakan untuk patroli ke wilayah banjir.

Rikwanto menyebutkan petugas kepolisian akan memantau kegiatan dan meminta orang dicurigai tidak berkepentingan meninggalkan lokasi banjir.

Sebelumnya, anggota Polsek Penjaringan menangkap tujuh pelaku yang diduga mencuri makanan dan minuman di minimarket "Seven Eleven" Jalan Pluit Raya tepat di depan Mega Mall Pluit, Minggu (20/1).

Barang bukti yang disita petugas kepolisian, antara lain 29 buah makanan ringan keripik, 13 buah Cheetos, 33 buah snack lays, lima kaleng biskuit, enam kaleng minuman Sari Kacang Hijau, enam buah biskuit "Good Time", tiga buah Oreo dan 28 bungkus aneka kue.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement