Rabu 23 Jan 2013 11:19 WIB

DC United Pilih Evan Raynr di MLS Supplemental Draft 2013.

Rep: Israr Itah/ Red: M Irwan Ariefyanto
Evan Raynr
Foto: DCunited
Evan Raynr

REPUBLIKA.CO.ID,WASHINGTON--Gelandang asal University of California, Los Angeles (UCLA) Evan Raynr bergabung dengn DC United. Raynr merupakan pilihan ke-17 putaran kedua (ke-36 secara keseluruhan) pada MLS Supplemental Draft 2013.

MLS Supplemental Draft 2013 merupakan lanjutan dari MLS SuperDraft yang baru saja dilaksanakan pekan lalu di Indiana. Klub-klub yang hendak menambah atau mengubah roster bisa melalui Supplemental Draft ini.

Raynr berasal dari Calabasas, California. Ia tampil dalam 18 pertandingan UCLA, mencetak dua gol dan satu assist pada musim pertama di 2009. Musim berikutnya, Raynr tampil dalam 22 laga dan mengemas tiga gol serta tiga assist.

Pada musim ketiga, ia mencetak dua assist dari 23 pertandingan. Ia pun masuk dalam Honorable Mention All-Pac-12, yaitu semacam gelar bagi pemain-pemain terbaik tim universitas yang berlaga di Pacific Conference, AS bagian Barat.

Sementara pada musim keempat tahun lalu, Raynr menampilkan permainan terbaiknya dengan mengemas 10 assist dari 16 laga, tertinggi di Pac-12, dan peringkat empat secara keseluruhan. Raynr juga mencetak tiga gol sehingga terpilih masuk dalam Second Team All-Pac-12.

“Evan muncul dari program hebat di UCLA,” kata asisten pelatih DC United Chad Ashton, seperti dikutip laman resmi klub. “Dia sangat dinamis dan pemain menyerang yang cepat yang menurut kami akan cocok dengan sistem kami. Kami akan membawanya ke camp untuk melihatnya lebih dekat."

Raynr asli warga California. Dia masuk tim U-17 dan U-18 AS. Pada 2007, Raynr terpilih masuk NSCAA/adidas Youth All-American. Tahun berikutnya dia terpilih masuk NSCAA/adidas Youth All-Region IV.

Dia tampil dua musim bersama Viewpoint High School dan mengantarkan timnya meraih dua gelar. Raynr juga tampil di Real SoCal dan dua kali menyabet penghargaan Golden Boot saat klub itu menjadi juara nasional pada 2006 dan 2007. Berita bergabungnya Raynr ke DC United pun terpampang di situs resmi klub Real SoCal.

Biodata

Evan Raynr

Tinggi: 170 cm

Berat: 75 kg

Posisi: Gelandang/Penyerang

Lahir: 18 September 1990

Usia: 22 tahun

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement