Senin 28 Jan 2013 11:00 WIB

Jupe Kembali Turun ke Lokasi Banjir

Red: Hazliansyah
Julia Perez
Foto: Republika/Rakhmawaty
Julia Perez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga korban banjir di Penjaringan, Jakarta Utara, Ahad (27/1), kemarin kembali mendapat bantuan.

Kali ini bantuan berupa pengobatan gratis diberikan Yayasan Tri Kusuma Bangsa (YTKB) bersama Julia Perez dan Gaston Castano.

"Pasca mengalami banjir, warga sangat membutuhkan bantuan obat-obatan. Untuk itu kami dari yayasan datang membawa dokter, perawat, apoteker dan obat-obatan secara gratis," kata Any Kusuma Dewi selaku Ketua YTKB dalam keterangan tertulisnya, Ahad (27/1).

Keterlibatan Jupe dalam aksi sosial yang digelar di Masjid Nurul Islam yang terletak di dalam lingkungan RT 18 RW 17 Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, dikatakan Any merupakan keinginan Jupe untuk selalu menyebarkan kebaikan pada sesama.

Jupe yang antusias dengan kegiatan ini menyatakan akan terus mendukung kegiatan sosial yang dilakukan YTKB.

"Terus terang saya sangat senang bisa bergabung dengan orang-orang positif seperti Bunda Any (sapaan akrab Any Kusuma Dewi) dan yayasannya. Ke depan tentunya saya ingin bisa terlibat dalam kegiatan lainnya," ujar Jupe.

Sodik, salah seorang pengurus RW 17 menyatakan, wilayahnya terendam air setinggi dada orang dewasa dan baru surut dua hari lalu. Walau air telah surut, ia menyatakan warganya masih membutuhkan bantuan.

"Terutama kita membutuhkan bantuan obat-obatan karena warga banyak yang terserang penyakit setelah banjir," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement