Senin 28 Jan 2013 13:46 WIB

Raffi Ahmad: Mama Mana? Mama Mana?

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Raffi Ahmad
Foto: Kaskus
Raffi Ahmad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai pengerebekan di rumahnya oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Raffi Ahmad (25 tahun) hingga saat ini Senin (28/1) masih harus menjalani pemeriksaan. Raffi bersama tiga rekan artis lainnya yakni Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia sungkar dan tiga belas orang lainnya masih harus mendekam di Gedung BNN.

Sampai kini, kondisi Raffi dikatakan oleh kawannya yang sekaligus berprofesi sebagai pengacara, Sandy Arifin sehat walafiat.Namun, pemuda asal kota kembang itu terus meminta sang bunda untuk berada di sampingnya.

"Mama mana, mama mana, Raffi minta mamanya supaya cepat datang. Kebetulan kemarin setelah jam besuk habis tante Amy (ibunda Raffi) belum ke sini lagi," kata Sandy di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur Senin (28/1).

Sandy mengatakan, sejak penangkapannya atas dugaan penyalahgunaan narkotika, Raffi memang amat merindukan ibunya. Raffi memang dikenal amat dekat dengan ibunya, Amy Qanita. Sejak ayahnya, Munawar Ahmad wafat September 2006 silam, pemuda ini sangat lengket dengan ibunya.

Segenap kesuksesan yang ia dulang di bidang entertain pun konon terdorong karena cinta kasihnya yang besar untuk membahagiakan sang mama. Sehingga wajar, cobaan yang menimpanya kini membuat dia membutuhkan sosok sang ibu di sisinya.

"Iya dia kan sayang benget sama ibunya. Mohon doa agar Raffi baik-baik saja," ujar Sandy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement