Rabu 30 Jan 2013 17:49 WIB

Sinead O'Connor Ingin Tutup Mulut dan Musik yang Bicara

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Sinead O'Connor
Foto: AP PHOTO
Sinead O'Connor

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi kelahiran Irlandian Sinead O'Connor menyatakan akan kembali bermusik. Kepada ITV Lorraine ia menyatakan berniat tetap 'tutup mulut dan berperilaku baik' serta membiarkan musik barunya berbicara.

Wanita berkepala plontos itu akan merilis single anyar dari album terbaru "How About I Be Me (and You Be You)?". Ia mengaku menikmati menjadi musisi lagi dan senang karena bisa fokus kembali terhadap musik.

Maklum, Sinead dianggap kontroversial dengan ulahnya, salah satunya ialah menato tubuhnya, termasuk di bagian dada secara mencolok hingga sejumlah fans menganggap Sinead telah menghancurkan tubuhnya sendiri.

Bintang berbasis di Dublin itu juga dikenal dengan perilakunya yang vokal, blak-blakan. Tahun lalu ia harus membatalkan tur akibat sindrom mental bipolar.

"Saya pikir saya benar-benar mengalami waktu yang luar biasa bermusik. Saya juga menikmati pertunjukan live berjalan baik dan respon semuanya juga baik terhadap album. Saya sangat senang kembali fokus sebagai musisi. Selama saya tutup mulut dan berperilaku tepat."

Sinead menegaskan saat ini mendefinisikan sukses dengan tetap menjadi dirinya sendiri.

"Menurut saya itu semua bergantung pada bagaimana anda mendefinisikan sukses. Bagiku, sukses adalah menjadi diri sendiri." ujarnya.

"Saya selalu berkata kepada anak-anaku bahwa tujuan kalian ditempatkan Tuhan di bumi adalah untuk menjadi dirimu 100 persen dan itulah engkau dan sukses. Kadang-kadang itu bisa berarti anda mungkin tak memiliki ketenaran  atau uang, barang-barang. Selama anda bisa menjadi diri anda sendiri dan benar terhadap kontrak hidup anda."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement