Sabtu 02 Feb 2013 12:02 WIB

2013, Syahrini Siapkan yang Lebih Dahsyat dari Cetar Membahana

Red: Hazliansyah
Syahrini
Foto: Antara
Syahrini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Syahrini mendapat predikat Selebriti Paling Memikat di ajang Infotainment Awards 2013. Syahrini mendapat penghargaan serupa di tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah, artinya kiprahku yang kalian liput, bagian dari hidupku ini bisa diapresiasi masyarakat, juga karena kalian (wartawan). Ini tahun kedua dapat penghargaan Selebriti Paling Memikat," tutur Syahrini saat ditemui usai meraih penghargaan tersebut, Jumat (1/2) malam di Balai Sarbini, Jakarta.

Pelantun "Sesuatu" ini mengatakan, penghargaan yang ia dapatkan juga tidak lepas dari celetukannya yang selalu menjadi trendsetter. Ia pun  telah menyiapkan yang lebih dahsyat di tahun 2013 ini.

"Ini karena selalu cetar membahana. Dan di 2013 ini tentunya akan banyak kejutan. Lebih dahsayt dari cetar membahana dan lebih dari sesuatu," imbuhnya seraya tertawa.

Di kesempatan yang sama, Syahrini kembali menyatakan rasa simpatinya pada Ramsis, salah seorang wartawan infotainment yang tengah terbaring koma di rumah sakit di Bintaro.

"Oh iya, penghargaan ini juga aku persembahkan untuk sahabatku Ramsis yang sedang terbaring di ICU. Mari kita doakan sahabat aku Ramsis agar sembuh," harap Syahrini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement