Ahad 03 Feb 2013 14:33 WIB

Sanjay Dutt Tolak 'Stuntmen' di Film 'Policegiri'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Sanjay Dutt
Sanjay Dutt

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Kembali ke era 1990-an, Sanjay Dutt adalah salah seorang pemuda terkuat dalam industri film India. Ia bahkan bekerja total dan populer di kalangan pemuda.

Satu dekade kemudian, aktor itu tampaknya kembali ke sifatnya dan ia memutuskan melakukan semua adegan film tanpa keterlibatan pemeran pengganti.

Hal itu akan dimulai dengan film terbaru Sanjay 'Policegiri' yang sedang menjalani syuting. 'Policegiri' adalah film daur ulang yang pernah sukses pada 2003 oleh India Tamil berjudul 'Saamy.'

Sanjay bahkan meminta produser film, TP Aggarwal, tidak menyewa pemeran pengganti untuknya. Dia merasa tubuh ganda yang digunakan untuk menutupi akting seorang aktor tidak bisa dilakukan. 

"Aku akan melakukan 'stunts' sendiri agar benar-benar merasakan adrenalin yang 'stuntmen' rasakan. Secara fisik dan mental, aku tertantang dan aku siap mengambil risikonya," kata Sanjay dikutip dari The Hindustan Times, Ahad (3/2). 

Ia juga mengatakan, pihak produksi juga harus menyiapkan mental dan penanganan kecelakaan sebab itu dimungkinkan terjadi. Aggarwal menghormati keputusan Sanjay tersebut. Ia merasa Sanjay telah bekerja sangat keras untuk mencapai puncak popularitasnya di industri film. 

"Sebelum kami merencanakan mendatangkan pemeran pengganti untuknya untuk beberapa adegan berbahaya, Sanjay menegaskan dia ingin mengeksekusi semua adegan sendiri," katanya.

Kru film sempat skeptis tentang kemampuan Sanju, panggilan lain Sanjay. Itu karena dalam film tersebut akan ada adegan yang mengharuskan sang bintang melompat tinggi dari tanah ke udara, berlari, jatuh, dan melawan arah gravitasi.

"Semua adegan itu sebagian besarnya berlangsung di tempat terbuka. Namun, Sanjay menyatakan ia rela melakukannya sendiri," kata Aggarwal.

Sanjay akan memainkan peran polisi tangguh dengan sisi komedinya dalam 'Policegiri.' Film ini juga dibintangi Prachi Desai, yang memainkan peran seorang gadis cantik dari desa tetangga. Film ini saat ini sedang mengambil syuting di Hyderabad, dan akan rilis akhir tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement