Selasa 05 Feb 2013 13:41 WIB

Album Baru, Maliq & D'Essentials Gelar Konser

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Maliq & D'Essentials
Foto: jazztraffic.com
Maliq & D'Essentials

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut album baru mereka bertajuk "SRIWEDARI", band jazz kenamaan Maliq&D'Essentials akan menggelar sebuah konser. Konser tersebut dimaksudkan untuk mengenalkan album terbaru sekaligus menyapa para fans setia Maliq&D'Essentials.

Album berisi sekitar delapan lagu tersebut menampilkan single jagoan bertajuk "Setapak Sriwedari". Nama Sriwedari yang berarti taman surga, menggambarkan kegembiraan masing-masing personel dalam pengerjaan album.

Melalui siaran persnya disebutkan, awalnya Maliq&D'Essentials hanya akan membuat tiga lagu baru untuk album The Best mereka. Namun dalam pengerjaannya, mereka malah berhasil menciptakan kurang lebih sepuluh lagu.

Maka alih-alih membuat album The Best, Angga, Indah, Jawa, Widi, Lale, Ilman malah membuat album baru.

Album kelima ini diakui Maliq&D'Essentials lebih kompleks dibanding keempat album mereka sebelumnya. Para personel pun lebih dapat bereksperimen dan berimprovisasi dengan beragam alat musik, ruang serta rekan musisi yang selama ini belum pernah dilakukan.

Melalui akun twitternya disebutkan, Maliq&D'Essentials akan menggelar konser launching untuk album terbaru mereka di Mall Gandaria City 10 Februari mendatang. Konser tersebut disebutkan bebas biaya alias gratis.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement