Ahad 10 Feb 2013 20:26 WIB

Tiga Artis Cantik Jepang Kirim Pesan Soal Pernikahan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Shibasaki Kou (31 tahun), Maki Yoko (30), dan Terajima Shinobu (40)
Foto: tokyohive
Shibasaki Kou (31 tahun), Maki Yoko (30), dan Terajima Shinobu (40)

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Tiga aktris cantik Jepang, Shibasaki Kou (31 tahun), Maki Yoko (30), dan Terajima Shinobu (40), baru-baru ini muncul dalam sebuah acara konferensi pers di Tokyo. Ketiganya akan mengambil peran dalam film terbaru yang akan dirilis 2 Maret mendatang.

Film itu berjudul 'Suu-chan Mai-chan Sawako-san' dan disutradarai oleh Osamu Minorikawa. Film ini akan rilis 2 Maret mendatang. Film dramatis ini berfokus pada persahabatan dan kekhawatiran dari tiga perempuan yang berbeda usia tentang pernikahan. Mereka masing-masingnya berasal dari latar belakang yang berbeda.  "Aku tak percaya pada aturan atau anggapan bahwa anda harus menikah pada usia tertentu. Aku sendiri tak membuat aturan tertentu untuk menikah," kata Shibasaki, dikutip dari Tokyohive, Ahad (10/2). Shibasaki menyatakan sikap pribadinya tentang pernikahan dengan prinsip pernikahan bukanlah awal atau tujuan dari sesuatu.

Menurut Shibasaki, pernikahan adalah satu jalan hidup yang harus anda lewati. Namun, pernikahan itu sendiri merupakan sebuah proses dimana anda dan pasangan anda mengembangkan sebuah hubungan yang didasarkan pada rasa saling percaya. "Anda menikah berarti anda melanjutkan jalan hidup anda," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement