Rabu 13 Feb 2013 08:47 WIB

Song Joong Ki Goda Lee Kwang Soo

Song Joong Ki
Foto: Soompi
Song Joong Ki

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor tampan Song Joong Ki jadi bintang tamu dalam program 'Celebrity News' di KBS TV. Ia kemudian diwawancarai terkait kesibukan barunya menjadi foto model.

Dalam wawancara kali itu, aktor yang terkenal dengan selera humor tinggi ini ditanya.

"Lee Kwang Soo pernah disuruh memilih. Jika Jo Insung dan anda meneleponnya dalam waktu bersamaan untuk mengajak ketemuan, maka dia lebih memilih bertemu dengan Jo Insung," kata MC, dikutip dari Soompi, Rabu (13/2).

Mendengar jawaban ini, Joong Ki bercanda menanggapinya. "Jika aku berada di posisi Kwang Soo, aku juga pasti lebih memilih bertemu Jo Insung. Sebab di sana aku akan bertemu dengan Kwang Soo," ujar Joong Ki.

Usai berkata demikian, Joong Ki langsung meminta maaf jika Kwang Soo tersinggung dengan kata-katanya. Bagaimanapun, Joong Ki dan Kwang Soo pernah sama-sama menjadi pemandu acara tetap di variety show 'Running Man.'

Tahun ini, Song Joong Ki bersama Kim Tae Hee juga diproyeksikan menjadi selebriti dengan 'Garis Tangan Terbaik 2013.' Keduanya diperkirakan memiliki peruntungan yang baik dalam berkarier tahun ini.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement