Kamis 14 Feb 2013 07:59 WIB

Keiji 'Exile' Jadi Koki Jenius di Monsieur

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Keiji 'exile'
Foto: tokyohive
Keiji 'exile'

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Salah satu kelompok vokal populer Jepang Exile, Keiji, memperluas aktivitasnya di dunia hiburan dengan terjun membintangi sebuah drama larut malam di TBS TV berjudul 'Monsieur!' Film ini akan tayang perdana di Jepang April mendatang.

'Monsieur!' akan menjadi drama komedi dengan cerita seputar restoran yang berada dalam krisis keuangan. Dalam drama ini, Keiji akan bermain sebagai koki jenius yang mengubah kehidupan para pelanggan dan restoran itu sendiri, dengan memasak. Dalam kehidupan nyata, Keiji sebenarnya memiliki lisensi memasak, dan juga memiliki serialisasi memasak sendiri melalui majalah bulanan 'Exil.e.'

Keiji menceritakan karakternya dalam drama tersebut sangat dinamis. "Ada beberapa bagian dari pria ini yang menyerupai diriku sendiri. Karakter koki ini jujur, namun dia canggung dan sedikit ceroboh," kata Keiji, dikutip dari Tokyohive, Rabu (13/2). Kabarnya, Keiji ikut berpartisipasi dalam memberikan ide untuk menu yang akan diperkenalkan dalam drama. "Aku gugup saat adegan aku menggunakan pisau dapur. Hal ini sangat sulit, dimana aku mengiris bahan masakan sembari berdialog," katanya.

Meski merasa gugup dan sedikit tertekan, Keiji berjanji akan bekerja keras mengerahkan seluruh kemampuannya aktingnya untuk pemirsa. Apalagi, drama ini memiliki unsur komedi, pemirsa bisa melihat sisi lain dari Keiji. Tak hanya Keiji, beberapa anggota Gekidan Exile lainnya juga berpartisipasi dalam drama ini. Mereka adalah  Machida Keita, Sakata Rikako, Harukawa Kyosuke, Isomura Yosuke, dan Anan Kenji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement