Kamis 14 Feb 2013 09:30 WIB

Karakter Hewan yang Cocok untuk Anggota Running Man

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Serial Running Man
Foto: soompi
Serial Running Man

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- ROLers, sebagian dari Anda mungkin 'penggemar gila' dari program variety show Korea Selatan yang satu ini, Running Man. Anda mungkin menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer hanya untuk mengunduh setiap episode terbaru dari program ini.

'Running Man' sudah berjalan lebih dari 100 episode. Acara yang satu ini sukses mengocok perut pemirsa karena tingkah lucu tujuh orang anggotanya bersama bintang tamu yang berasal dari banyak profesi. Iseng-iseng, mari kita pikirkan. Jika seluruh anggota 'Running Man' harus dianimekan, karakter hewan apa yang cocok untuk masing-masing anggota?

Yoo Jae Suk misalnya, dia seringkali diidentikkan dengan ikon hewan belalang. Sebab, Jae Suk sangat ahli memeragakan tarian belalang yang juga diperlihatkannya dalam video klip 'Gangnam Style' Psy. Kim Jong Kook kental dengan karakter harimau karena kemampuan berlarinya yang kencang saat mengejar lawan. Jong Kook juga sangat kuat dan nyaris selalu menang dalam setiap pertandingan merebutkan poin.

Lee Kwang Soo memunyai karakter jerapah. ROLers pastinya tahu, Kwang Soo memiliki ukuran tubuh yang sangat tinggi. Dia juga memunyai leher panjang seperti jerapah. Kwang Soo seringkali menjadi sahabat dekat dari Si Harimau, Kim Jong Kook. Mereka sering berada dalam satu tim yang sama.

Ji Suk Jin digambarkan menyerupai seekor impala atau Kijang Afrika. Meski sudah tua, namun dia sangat lincah. Gary digambarkan sebagai monyet. Animasi lucu ini mungkin karena fisiknya Gary seringkali didekatkan anggota lainnya dengan monyet. Song Ji Hyo, karena menjadi anggota perempuan satu-satunya, digambarkan sebagai seekor kucing cantik. Sedangkan Haha memunyai karakter pinguin karena perawakannya yang putih dan bentuk tubuhnya membulat seperti pinguin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement