Jumat 15 Feb 2013 14:54 WIB

DC United Boyong James Riley

James Riley
Foto: www.bellesofthesound.com
James Riley

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- DC United memboyong bek James Riley dari Chivas USA. Pemain berusia 30 tahun itu akan segera terbang ke Lake Mary, Florida, untuk bergabung bersama skuat Hitam-Merah.

Riley diboyong dalam kontrak pertukaran pemain. Chivas mendapatkan hak Supplemental Draft yakni hak pengambilan pemain DC United oleh klub setelah Super Draft putaran kedua 2015.

''Kami merasa gembira karena mendapat tambahan bek berkualitas seperti James,” kata General Manager DC United, Dave Kasper, seperti dikutip situs resmi DC United.

Kasper menilai Riley sebagai pemain yang kaya pengalaman. Riley sudah memainkan sekitar 200 laga MLS. ''Pengalamannya akan membantu kesolidan lini pertahanan kami,'' katanya.

Riley tercatat bermain 2.000 menit per tahun sejak 2007. Dia total sudah main sebanyak 17.401 menit dengan mencetak dua gol dan 16 assists.

Riley mengaku berat meninggalkan Chivas USA. Meskipun demikian, dia juga merasa bahagia bisa gabung dengan DC United.

''Meskipun rindu Southern California, saya sangat bahagia menjalani babak berikutnya. Dalam penerbangan meninggalkan Los Angeles menuju DC United,” kicau Riley dalam akun twitter-nya @jamesriley7.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement